//
you're reading...
Uncategorized

Cara Menghilangkan Noda Luntur pada Pakaian Putih

Kelunturan sering banget saya alamin, apalagi kalo lunturnya dibaju putihh, aduuuhhh bikin emosi. Udah bersihin baju putihnya aja susah ini lagi pake kelunturan. Saya punya cara lain untuk menghilangkan noda luntur pada pakaian putih terutama untuk anda yang ngga suka sama bau pemutih *termasuk saya juga. Cara dan Bahannya simple dan mudah didapatkan. Bahan yang kita butuhin, yaitu:

1. cuka

2. deterjen

3. air

Caranya:

air dan deterjen dilarutkan lalu larutkan cuka ke larutan air deterjen tadi tinggal direndam deh pakaian yang luntur dilarutan tersebut selama 30 menit, kalo mau hasil maksimal bisa lebih dari 30 menit setelah itu sikat dan cuci seperti biasa. Selamat mencoba

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: