//
you're reading...
lokoloko

siMerapi

Maaaakk…ngga karuan saya disini, mana siMerapi erupsi mulu, kalo kata eyangnya temen saya, siMerapi itu ibarat pangeran yang bangun tidur, nah sekarang dia lagi pengen maen-maen, anggep aja erupsi itu siPangeran lagi lalarian. Aduh, banyak versi cerita yang meng”ibarat”kan siMerapi menjadi sosok siapa aja. Yah..itung-itung ngga bikin panik lagi. Tapi kepanikan buat siMerapi mereda berubah panik ke ATM yang hilang, eh bujut dah keadaan kayak gini masih sempet aja saya ngilangin barang.

Sebentar, perlu ralat itu bukan barang, tapi penyambung nyawa, hahaha.

It’s okay lah, tunggu sampe bank buka hari senin. Mudah-mudahan siMerapi ngga meradang atau kata eyang temen saya (*lagi). siPangeran lagi nangis maenannya ilang, diambil atau sebagainya. Berharap keadaan siMerapi dan sekitarnya makin baek dan ngga buat orang-orang disekitar saya pada ngga khawatir atau panik.

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

