//
you're reading...
lokoloko

Antara khawatir dan Batik

Ceritanya seorang ibu lagi khawatir sama anaknya yang lagi didaerah dekat sama merapi yang masih erupsi

berikut percakapan ibu dan anaknya lewat telepon:

Mama: lagi dimana? jadi pulang kan?

Puyuyu: lagi dikosan ma, insyaAllah jadi pulang. mungkin besok, soalnya ngga dapet tiket kereta

Mama: oiya, titipan batik mama udah dibeliin belom?

Puyuyu: jadi ma? sekarang?

Mama: jadi dong.  secepatnya, kalo bisa sebelum tanggal 10, kan mau dipake, lagian batiknya mau dikirim lagi

Puyuyu: (*jger kesamber gledek) yaudah mah puyuyu ngga jadi pulang aja kerumah

Mama: loh kok ngga jadi?

Puyuyu: yaudah ntar dibeliin batik

Mama: Oke.

Kaget siMama masi nyuruh saya buat belanja, buat nyari makanan keluar aja saya udah ogah banget gara-gara debu vulkanik yang masi berterbangan dijalan-jalan apalagi buat ke daerah sekitara malioboro, aduh aduh..

kepulangan dicancel buat nyari batik pesenan. Mana keadaan makin ngga jelas. Ujan mulu, matahari ke tutup awan.

Semoga Merapi makin membaik, begitu juga dengan kota Yogyakarta dengan segala kenyamanan yang ada, Amiin

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: