//
you're reading...
lokoloko

Berulang Mimpi

Karena saya jarang banget mimpi sekarang jadi senewen gara-gara dapet mimpi.

4 kali berturut-turut yang sama.😕 bukan masalah nanti DeJavu atau bakal kejadian, saya penasaran sama seorang cowok yang ada dimimpi saya.

Mimpi saya untuk yang berulang ini saya dalam keadaan ngga well, yak bisa dibilang terkapar sendiri dan ngga ada yang nemenin saya.

Kronologisnya,

Mimpi Hari Pertama:

Sebenernya masuk rumah sakit aja udah bikin saya begidik apalagi mimpi.

jadi saya mimpi masuk rumah sakit. Dengan selang infus dengan tangan kanan, dan ada seorang cowok. Yak cowok karena berpakaian jumper, celana basket dengan keadaan bertelungkup ditangannya tidur disamping ranjang tempat saya dirawat, bisa dibilang sepertinya dia lagi nungguin saya. *penekanan pada kata sepertinya

degh,

 

Mimpi Hari Kedua:

Situasi yang sama tapi selang infus saya bertambah satu lagi dan saya (*lagi) make selang pernafasan oksigen dengan siDia yang tetap bertelungkup ditangannya sendiri penasaran siDia itu siapa.

 

Mimpi Hari Ketiga:

Nah, sedikit berbeda dengan mimpi saya 2 hari yang lalu, kalo dimimpi ini, saya sendirian.

jeng jeng jeng, siDia dateng dengan langkah panik nyamperin saya dan bilang

siDia: Puy, kamu ngga kenapa-napa kan? mana yang sakit? coba tunjukin ke aku

saat ini keadaan menggambarkan situasi sinetron sedang berlangsung,

saya: *cuma bisa geleng kepala

hiyak, saya ngerasa kenal banget sama itu suara, tapi siapa…

mukanya aja ngga jelas, tapi suara siapa…

 

Mimpi Hari Keempat:

Dimimpi saya yang ini tepatnya tadi malem

(*gorok leher sendiri) sekarang saya tau sebut aja siDia siapa..

huwawawawa, siDia itu adalah…… ahahhahha..🙂

Sebenernya saya udah engga terlalu mikirin mimpi dimana keadaan saya yang lagi terkapar tapi yang  bikin saya gregetan sendiri saya penasaran sama orang yang ada dimimpi saya samape akhirnya saya menceritakan mimpi ini ke temen saya sama keanehan mimpi saya. Pas saya cerita, saya belom tau siDia itu siapa, dan temen saya bilang

Y: Puy, aku yakin cowok itu pasti yang terbaik buat kamu. Mudah mudahan cowok itu yang selama ini kamu cari pastinya dia baik, calm tapi bisa gokil, pinter, dewasa dan yang penting, Dia bakal sayang banget sama kamu, dia pasti beruntung dapet kamu dan bla bla bla bla bla bla jfhdvfhdvgrbgkfdnvgfdjvgnh ghrv rvtghriu hefe

*makin ngelantur ni anak ngomongnya dan saya ngga inget ini apa lagi yang dia bilang

Saya: Hah, hah, hah, hah (*ngerenyit dahi) iya deh, amiin aja aku mah😀

Saya bingung sendiri ama omongan ini anak. Yang bikin saya makin bingung responnya ni bocah

Sempet bingung ama ni anak kok jadi dia yang berharap-harap kalo ini cowo beneran ada. Ya..sebenernya ini cowo ada kok, ada and he calls himself  “I’m your Guardian Angel and  I’m your Devil”🙂 .

Dan mimpi itu cuma bisa bikin saya  senyum sambil geleng-geleng kepala *bukan  gara-gara koplo

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

