//
you're reading...
lokoloko

Masih Kecil

Sikembar yang lagi maen tiba-tiba dateng nyamperin saya yang lagi asik baca koran disofa dekat ruang makan

Masyo: Mba Puy, umurnya Mba Puy berapa? (*sambil mainin tangan saya)

Saya: Ayo tebak, umur Mba puy berapa..

Masyo: hmm..2*?

Saya: Iyak betul, kok bener nebaknya?

Masyo: Tebakanku bener, horeeeeeeee (*tepuk tangan kegirangan)

Masyi: Mba Puy umurnya 2*? kok sama kayak mba uti? berarti Mba Puy sama Mba Uti seumuran, sama kayak aku dan Masyo, eh tapi aku lahir tanggal 9, Masyo tanggal 8, hahahahhaa

Masyo: ih, kamu lahirnya tanggal 8, aku yang tanggal 9

Saya: ahahahahahaha (*mikir: bukannya kalian berdua kembar ya, kok hari lahirnya beda ya😕 )

Masyo: Oiya, Mba Puy udah punya pacar?

Saya: Belom (*saya lupa sedang berurusan dengan anak berumur 10th)

Masyo: Belom punya (*excited banget keliatan dari mukanya) Oiya ya, Mba Puy kan masih kecil, berarti belom boleh pacaran

Saya: (*cuma bisa senyum)

Masyi: Iya, Mba Puy kan masih kecil

Masyo: Nanti kalo udah gede Mba Puy baru boleh pacaran

Saya: Iya sayang B-)

Kata dewasa mereka ganti dengan besar, dewasanya seseorang dari segi umur ngga menuntut dia harus punya pacar. Saya cuma bisa ketawa denger celoteh sikembar. Polos, bebas berekspresi itulah anak kecil. Saya senang dengan anak kecil.

Pertemuan ke-2 21 Februari 2011

Kaget lihat masyo dan masyi dateng, seneng lihat mereka tumbuh menjadi anak yang aktif dan cerdas. Baru ketemu sebentar aja pertanyaannya udaah banyaaaakkkk banget, ahahaha. Sekali lagi, itulah pola anak kecil, mereka selalu bisa memberikan warna tersendiri terhadap orang yang menjadi lawan bicaranya. Salah satu pertanyaan yang bikin saya kaget adalah:

Masyo: Mba puy, sekarang udah punya pacar belom??

Saya: ehm..ahahahaha. (*kaget plus bingung)

kaget karena kenapa setiap ketemu saya yang ditanya itu.

bingung ngasih jawaban yang baik untuk anak seumur itu dan jangan sampe memberikan efek jelek buat mereka nantinya tentang pacar, dsbnya.

Masyo: Kok ngga dijawab, Mba puy sekarang udah punya pacar belom..??

Teman Saya: Mba Puy udah punya pacar, pacarnya banyak, (*senyum puas)

Masyo: Iya mba puy udah punya pacar?? pacarnya banyak?? banyaknya seberapa?

Saya: (*makin kaget) hah, heh , ah..ahahaha, iya banyak, banyaaakkkk banget (*belom tau makna dari banyak) sambil ngelirik ketemen, gerem, ahahaha

Masyi: Mba Puy belom punya pacar kaann?? (*ikut ditimpal sama masyo)

Saya: hahahaha, *senyum senyum kecut >_<

Masyo: udah punya belom..??? *sambil narik narik tangan

Saya: belom masyo, Mba Puy kan masi sekolah

Masyo: kalo masi sekolah ngga bole pacaran ya Mba Puy, kok mba uti bole?

Saya: Mba Uti kan udah kuliah *menyetarakan antara sekolah sama kuliah, ahahha

Masyo: ohh..gitu ya mba

Saya:🙂

Masyi: Masyo, maen lagi yok

Setelah puas bertanya akhirnya masyo melanjutkan permainannya bersama kembaran. God blees you child.😀

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: