//
you're reading...
lokoloko

Curang

Hp berdering, tertulis nama penelpon yaitu Mama.

Mama: Apanya yang ditawan? Udah bangun say?

Saya: Kalo Puy ngga dikirimin, bajunya ditahan, hahahahahaha. Udah Ma

Mama: iya ntar dikirim. Udah mandi? udah makan? udah minum susu? sarapan pake apa? (*diberondong, bang bang)

Saya: Minum susu udah (*persi kayak anak sapi) yang laennya belom.

Mama: Merapi gimana nak, kok Mama liat diberita makin parah. Aman kan? (*kebanyakan nonton berita distasiun TV Lebay)

Saya: (*ehmm..don’t be kampreto, siap siap ngeluarin kata-kata sakti) Ma, kalo berita tentang Merapi mah jangan semua didenger, berlebihan itu pemberitaannya, disini aman kok, santai ma. Masih bisa makan dan tidur tenang kok Puy

Mama: Oh, gitu.Iya ya, kalo mama telaah (*beda mah kalo pengajar ngomong, berasa kata “telaah” terkesan berat) kok ngga sesuai dengan apa yang ada dikoran, padahal Tv kan selalu menyiarkan berita yang update.

Saya: Buat apa ada badan penyiaran (*ngga nyambung sama omongan siMama). Ma, nanti jadi ngirim kan?

Mama: Iya ntar abis Dzuhur. kirim *sekian ya? Oiya, sekalian siAdek beliin modem

Saya: Iya ma. Modem? oke ma

Mama: Tapi pake uang Puy ya?

Saya: hwaaaa, ogah.

Mama: ntar kan mama ngirim tuh, pake dulu aja uang itu.

Saya: Ogah

Mama: udah beliin dulu (*kedengeran suara papa yang bilang, tanggung kirim segitu, sekalian *sekian aja)

Saya: Beuuuhhh, I lope you, Papa

Mama: hwaaaaa, Curaaaaaaaaaaaaaaannnnngggg, masa cuma Papa yang di Lope-lopein. Sekilit, Uni curang. Udah ah mama males deh kalo gini, uni curang..

Saya: bwahahahahahahha

Mama: Tuh kan, Puy curaaaaannngggg..

Saya: Ya Allah mama, cuma becanda kalii

Mama: (*nada bicara kayak orang ngambek) iya ntar mama kirim, udah ah

Saya: Loh loh, ahahahaha, mama kok ngambek

Mama: Mama kirim sekian ya

Saya: Love you so much mommy..

Mama: hehehehehe, gitu dong.

I Love you Ma, I Love you Pa..😀

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

