//
you're reading...
Uncategorized

Kesehatan saya

Gini nih kalo udah sakit, bawaannya ngga enak mulu saya, rewel. Kalo udah sakit baru deh sadar kalo kesehatan itu penting banget. Sakitnya sih cuma sakit biasa, tapi efeknya itu loh, diafragma saya sakit banget, bawaannya sesek. Ado doe..batuk aja ngga bisa lempeng apalagi nafas. Pengen cepet sembuh, ngga pengen lagi berurusan sama yang namanya obat antibiotik dsb, uda capek saya konsumsi obat ini itu. Ngga pengen bikin khawatir orang-orang disekitar saya. Maaakkkk…saya capek minum obat-obat kimia, pokoknya obat.

Ya Allah, saya minta kesembuhan, minta dikasi kesehatan biar bisa beraktivitas dengan lancar lagi🙂

Amiin

 

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: