//
you're reading...
Uncategorized

Firasat Aneh

Udah beberapa hari kemaren saya punya firasat aneh, tapi sekali lagi saya ngga bisa berbagi atau menceritakan firasat saya itu, saya cuma butuh ditemani kalo keadaan saya sama firasat yang aneh ini lagi bertemu. And then saya tidak menemukan atau lebih tepatnya ngga ada yang mau jadi tempat beragi untuk ini, kasian banget ya saya, eehehhe.

Sampai saya akhirnya menghubungi semua orang yang terlintas dikepala saya lewat pesan singkat, tapi ngga dapet jawaban juga, hati makin senewen, pikiran udah ngga karuan, tapi saya juga bingung mau ngapain karena ngga dapet jawaban sama sekali tentang firasat aneh ini. Lewat pesan singkat, saya menanyakan teman saya, apakah dia bisa saya ganggu aktivitasnya sebentar, tapi sayangnya dia punya deadline yang harus segera diselesaikan. Tetep bingung, karena firasat ini makin ngga karuan. Dan deringan telepon yang beratas nama Mama menelepon, Alhamdulillah akhirnya pesan singkat saya dijawab. Setelah melakukan percakapan dengan Mama, firasat aneh saya ini benar. Semua orang dirumah sakit, dimulai dengan saya yang sakit lebih dulu, tadinya Mama ngga mau ngasih tau karena beliau pikir hal ini malah membuat saya kepikiran dan kesehatan saya yang belum sepenuhnya pulih akan terganggu. Berita yang paling bikin saya kaget adalah adik saya kecelakaan dan ditabrak dengan Truk mini, waktu denger kabar ini guntur gede masuk kekepala gue.

Kadang saya suka mikir aneh-aneh, buat firasat ini. Kenapa manusia dilengkapi dengan firasat. Okelah, kalo kita selalu dapet firasat yang bagus, tapi selama saya hidup firasat itu ngga jauh-jauh dari yang negatif, yang engga enak-enak, atau cuma saya saja yang ngerasain kayak gini. Wallahualam bi shawab. Yang saya tau sekarang, segala bentuk apapun yang saya rasakan sampai saat ini, saya percaya semuanya Pencipta, Sang Maha Pemberi yang memberikan rasa ini ke saya dan saya bersyukur atas ini🙂

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

