//
you're reading...
Uncategorized

Dengarkan

Tuhan, aku terus saja memikirkan dia

apa aku salah Tuhan?

dengan caranya membiarkanku tetap menunggu

Tuhan, aku terus saja memimpikannya

apa aku salah Tuhan?

setelah dia pergi tanpa pamit.

Tuhan, aku terus saja memakinya

apa aku salah Tuhan?

namun aku selalu merindukannya untuk selalu disampingku

Tuhan, aku terus saja mengutuknya

apa aku salah Tuhan?

aku juga tetap sayang padanya

Tuhan, apakah aku harus berhenti untuk semua ini?

Tuhan, apakah aku bukan seseorang yang akan mendampinginya kelak?

Tuhan, apakah aku mampu menjawab setiap kejadian yang berkaitan dengannya

Tuhan, apakah kata mujarab “ikhlas” tertanam di lubuk hatiku

Tuhan, aku menginginkannya namun akupun mau ia juga menginginkanku

Tuhan, aku tak ingin membebaninya disana

Tuhan, mungkin aku belum bisa mengeluarkan kata “rela” untuk kepergiannya

Sayang, aku kangen sama kamu, aku pengen kamu ada disini nemenin aku

Sayang, aku pengen kamu ada disebelahku, seperti saat itu dulu

Sayang, aku tahu kamu sudah senang disana dan kamu juga mengharapkan hal itu juga aku rasakan

Sayang, berapa banyak lagi orang-orang yang harus menghiburku atas kepergianmu

Sayang, sejujurnya aku sangat butuh kamu, namun kau menginginkanku tetap mandiri disini

Sayang, saat aku menulis ini, aku tahu kamu mengetahuinya

Sayang, tahukah kamu, saat saat seperti ini, keadaan yang seperti ini membuatku benar benar rapuh tidak ada tempat berbagi, mencurahkan semua rasa dan asa yang kualami

Sayang, saat ini aku berada dititik sedihku, aku tahu saat inipun kamu ada disampingku untuk mendengarkan semuanya

Sayang, aku tidak mau merusak kebahagianmu disana, segalanya akan kusimpan dari dirimu dan hanya untukmu

Sayang, pergilah, berbahagialah kamu disisi-Nya. Aku disini selalu mendoakanmu.

May Allah bless you and me, Amiin

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

