//
you're reading...
Uncategorized

Cari pacar apa pacar??

Gini nih kalo lagi ngumpul bareng tante sama sepupu, tema pembicaraannya ngga jauh jauh dari pacaran. Beberapa pertanyaan yang bikin deg dan pernyataan yang bikin mau minggat dari bahan obrolan.

Udah punya pacar belom? Pacarnya anak mana? Kapan jadiannya? Kenalin dong *ini buat yang udah punya pacar, kalo yang belom punya pacar beda lagi pertanyaannya.

Dan

Loh kok belom punya pacar sih? emang disana ngga ada yang didemenin apa? makanya Puy dicari dong, jangan sama laporan atau tugas kuliah doang, sibuk boleh pergaulan penting, punya cowok juga penting.

* :hammer: waktu sehari tetep 24 jam, 1 minggu 7 hari, 1 tahun isinya tetep 12 bulan, dan populasi cowok masi ada, masi berkembang pesat tapi cowok bukan sesuatu yang harus dipentingkan atau suatu keharusan kayak sandang, pangan, papan.

Ya, kadang ada beberapa cewek yang berpikiran kalo gue ngga bisa apa-apa kalo engga ada cowok gue, but see..sebelum lo ketemu dia, elo juga sendiri dan pada akhirnya pun elo juga sendiri.

Pertanyaan yang dilontarin Tante gue ke gue (*ujung-ujungnya face to face) pas lagi bedua doang..

Tante: emang Puy mau cari cowok yang gimana sih, kok Tante ngga pernah denger cerita tentang cowok dari kamu?

Saya: ehmm..waduh Tante kok ngebahas ini sih..

Tante: jawab aja dong sayang..

Saya: belom ada yang sreg Tan

Tante: belom ada yang sreg atau puy nya yang ngga sreg??

Saya: *deg kurang lebih dua-duanya Tan

Tante: ayo dong puy cerita aja lagi ke Tante, kalo emang ada yang disukain bilang aja ke Tante, Tante janji deh ngga bilang ke Mama. Masa ponakan Tante ini belom ada yang nyukain atau suka sama cowok..

Singkat cerita gue luluh juga sama omongan Tante gue

Saya: ehm..gimana ya Tan, belom ada yang bikin melting sih (*mampus (>_<)”)

Tante: melting gimana??

Saya: ahhahaha, apa ya tante, puy bingung. relationship is not everything, but togetherness, trust and sense of belonging. Itu sih kurang lebih pendapat puy.

Tante: Oke, what you want now darl?

Saya: witing tresno jalaran soko kulino

Tante: kamu ngomong bahasa diaduk aduk deh, Tante ngga ngerti, artiin!!!

Saya: ahahah, sayang karena terbiasa Tan. Let it flow aja, kadang buat sesuatu yang serius banyak yang ngga mulusnya. Punya cowok tapi ya buat seterusnya, kalo putus nyambung dan ujung-ujungnya ngga jadi mending ngga usah Tan, nyakitin orang banyak, lagian belom ketemu juga cowok yang satu pikiran sama puy dalam hal ini.

Tante: let see darl, puy pengen punya cowok yang kayak apa sih??

Saya: manusia tan, ahaha (*liat muka tante yang pengen nimpuk gue pake bantal) yaaa..puy sih ngga muluk muluk tan.

Diringkas aja deh cerita si Tante yang initnya…

Tante: ahahaha, gini darl…banyak banyakin temen aja dulu kalo emang puy ngga mau pacaran. Kalo mau pacaran juga engga apa apa masi muda ini cuma jangan lupa sama kewajiban ke papa mama. Puy mau pacaran sama siapa aja yang menurut puy baik engga masalah selama masih sewajarnya dan ber keprimanusiaan dan keadilan, menumpas kejahatan bla bla blaaa… (*sumpah mulai ngaco omongan tante gue mulai dari sini)

Yaaa..intinya pacaran bukan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi. Nyari cowok bukan kayak nyari kacang, banyak tapi belom tentu dalamnya bagus. Cari cowok yang sesuai hati nurani, segalanya bisa terjadi, ahahah. HIDUP WITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO..*tewas

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

