//
you're reading...
Uncategorized

Pertanyaan si Kakak

Kakak gue nanya perihal masalah gue sama temen gue yang berlarut larut *puter puterin kepala.

Dia nanya, “Puy, masih ribut sama anak kosan itu? “

Gue cuma jawab, “Ribut? Oh tenang semua aman terkendali, trust me”.

Walopun keadaan sebenernya gue masi tetep diem dieman sama itu orang dan semua tentang itu orang ya sebisa mungkin gue hindarin, mulai social network sampe aduuh kalo bisa jangan deh gue berinteraksi. Masalahnya gue ngga mau nambahin dosa, ngga mau su’udzon, ngga mau makan ati gara – gara itu orang. Bukannya mau memutuskan tali silaturahmi tapiiii…gue udah ngga mau ngurang – ngurangin pahala. Toh gue udah bersikap biasa aja dan gue sebelumnya udah pernah coba buat memperbaiki hubungan baik lagi sama itu orang, ya apa boleh dikata ibarat ketok pintu sambil salam tapi ngga dijawab salam gue, akhirnya gue balik. Gue tau perihal masalah gue ini gue punya andil untuk kesalahan, tapi bukan berarti ini mutlak kesalahan gue. Gue atau terutama itu orang pasti punya alasan perihal masalah ini. Dan untuk jawaban buat pertanyaan kakak gue, gue cuma bisa jawab dengan kalimat yang gue harap dia ngga khawatir dan ngga kepikiran lagi sama keadaan gue perihal masalah gue ini, karena emang dia tau jelas masalah gue yang satu ini, gue cuma ngga mau nyusahin dia, toh masih banyak yang harus dia pikirin dan kerjain di surabaya sana tanpa harus gue hantuin sama masalah gue. Ya gue cuma berdoa semoga Allah selalu sama gue, selalu lindungi gue dari hal – hal yang buruk, dari fitnah dan dari hal – hal yang tercela, Amiin.

About puyuyu

nothing to lose

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: